Kamis, 07 Maret 2013

Tentang temen - temen gue ^^




Annyeong chingudeul ^^
Pasti asing ya sama bahasa saya yang pake kata "gue" ?
hahaha, just sometime's kok :D

Iya, gw mau ceritain tentang 7 temen gw yang deket ..
tapi dibagi beberapa part ya ..
kita mulai ya :


1. Beautiful Girl : dia itu udah gw anggap kayak teman juga saudara :') soalnya, banyak banget kesamaan gw sama dia. Sama - sama lahir di bulan April. Sama" punya guling berkepala yang bentuk gambar dan warnanya sama. Sama - sama minderan, suka nonton film horor, romance, banyak lagi deh ^^. Yang membedakan gw sama dia cuma ........ dia itu asli cantik banget :) , beda sama gw yang jeleknya kaga ketolongan. Muka dia itu campuran Jepang, Korea, dan Chinese juga. Dia itu ngerti gw banget, selalu curhat sama dia kalau gw ada masalah. Pendengar dan pemberi solusi yang baik, itulah dia :') . Yang gw galauin dari dia, gw itu harus jaga diri dari dia, karena dia itu orangnya perasa banget, gw takut sampe nyakitin temen yang gw anggap kayak saudara sendiri.


2. Cute Girl : dia itu lebih tua dari gw, tapi sama dia gw berasa jadi yang lebih tua, mungkin bawaan kali ya, gara - gara banyak yang bilang gw kayak emak emak --". Dia itu imut, badanya kecil, kurus, gak kayak gw yang tinggi bongsor :D. Dia itu temen lawak dan nangis gw, 2 hal yang bertolak belakang itu sering kita lakukan bareng bareng, gw ngelawak sama dia itu everytime everywhere, pokoknya ada aja yang kita keawain. Nah dia nangis juga bareng gw entah pas kebakitan sekolah, pas retret, atau pas dia curhat sama gue. Yang gw gasuka dari dia cuma dia itu egois, pemaksa, kalau gasuka something suka dijelekin dan gak bisa pikir panjang. contoh egois : dia suruh gw temenin pergi ke minimarket, tapi gw jalan lebih lambat dari dia karena gw lagi gak enak badan, sampe di parkiran dan gw masuk. ternyata dia gak beli apa apa dan ngajak gw ke tempat les langsung *dia ngajak pergi sblm les, jadi sekalian*, tapi dia itu bawa sepeda cepet banget dan gak tungguin gw, selalu begitu .. kalau soal pemaksanya dia, dia kepengen nonton konser, dia ngajak gw, tapi gw gak diijinin dan gamau ngabisin duit, tapi dia bilang gin " lu ngomong baik baik lah sama papa mama lu" berasa gimana gitu gak sih kalimat tadi ? seolah olah gw gak ngomong baik baik dan memaksa papa mama gw untuk menyetujui .. kalau soal jelek"in misal gini ya, gw cerita something yang gw suka, apapun itu, dia langsung ngomong yang jelek ttg yg gw suka dan langsung nge judge gitu aja .. tetapi dari sifat jelek nya dia, dia itu anak yang baik dan seru :)

3. Perfect Cool Girl dia itu temen ngobrol gw soal K-POP, tapi bukan berarti gw banya dapet info dri dia, dia ngasih gw info jaraang banget. dia itu baik. dia itu keren, jago dance, bisa main piano, multitalent lah, tapi itu semua akan lebih indah kalau kamu mau berbagi dengan teman" mu dan tidak pelit seperti sekarang ini. kalau temen gw yang lain bilang " teman yang seperti itu kalau sudah gak cocok jauhi aja" tapi gw gabisa buat jauhin dia, kemanapn gw selalu inget dia meskipun banyaknya kita berantem itu dah gabisa dihitung jari .. but you're my best friend ..


ini baru 3 dari 7 yang akan gw post. ditunggu ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar