Rabu, 06 Maret 2013

Tentang lebih dulu, rebutan, dan saling memojokan ..







Hi guys ! Saya balik lagi, mau cerita sedikit tentang apa yang baru terjadi  di sekitar saya akhir - akhir ini :)

Saya mempunyai dua orang teman, sebut saja A dan B dan saya rasa mereka berdua sedang berselisih secara halus *apadeh..
Jadi sekolah kita lagi mengadakan tugas akhir pelajaran TIK, kita semua disuruh bikim blog ..

Jadilah kita semua membuat blog dengan kreatiftas masing - masing ..
Tetapi si A kesal dengan si B karena dia merebut seseorang member Super Junior yang disukai, sebenernya sih bukan direbut sih ya, soalnya kan orang tersebut tidak bisa kita dapatkan, hehehe :)

karena si A kesal, jadilah dia mengikuti si B yang telah merebut "oppa" nya, dia juga ikutan mengambil orang yang disukai B, jadilah mereka saling mengubah url blog agat tidak ketahuan dan mash saling memanas" kan ..


Saya juga pernah dituduh sama si B, katanya saya tiruin gadget saljunya dia, padahal sumpah saat saya buka blog nya dia belum pake salju, tapi saya gak peduli kata orang kalau saya gak salah ^^

Sebenernya soal sama ata nggak penyedia widget gadget atau template untuk blog itu emang cuma sedikit kan, itu itu aja ? kalau begitu kemungkinan kita bakal dapet yang sama ..

Buat kalian, jangan begitu lagi ya, gak seru kalau liat kalian begitu :)
keep smlile~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar