Kamis, 07 Maret 2013

Obat Batuk yang manjur (y)



Annyeong chingudeul !! ^^
Sekarang saya mau share obat batuk yang manjur dan bisa bikin kita cepet bebas dari yang namanya batuk :D
Sekarang saya juga lagi dalam kondisi gak enak, teggorokan saya sakit karena batuk yang tak kunjung sembuh :'(
Saya coba menyiasatinya dengan bernyanyi, eh malah tambah parah dan suaranya gak beraturan --"
ini dia obatnya :

kalau mau yang tradisonal, mama saya biasa kasih ini kalau saya udah batuk :



1. Peras jeruk nipis hingga airnya keluar semua, trus dicampurin sama kecap manis .. Pasti kalian pikir ... " rasanya kayak apa ya ?" trus kalian gak berani coba .. Awalnya saya juga gitu sih, hehe. Tapi setelah saya coba, enak kok, manis asem asem gitu xD. Pikiran saya tentang gak enaknya langsung hilang dan mau minum lagi ^^

kalau beli obat :
sebelumnya tidak semua orang bisa sembuh dengan obat yang sama dengan saya, tapi dicoba aja kali ya ..

biasanya sih mama *juga yang beliin saya obat ini, biasanya Keluarga saya menyebutnya dengan Obat Batuk Hitam, hahaha :D

obat ini saya beli di toko lampu atau kabel kabel bekas *nggak deh maksudnya di apotek, biasanya sih racikan dari masing apotek. Tapi entah kenapa kalau saya minum obat ini 2 kali aja, batuk saya sembuh ^^

Jadi obatnya itu biasanya ditaruh kulkas biar dingin dan tetap awet, warnanya hitam kecoklatan, rasanya pedas pedas mint gitu :)
enak juga loh, abis minum obat ini langsung lega tenggorokannya dingin ..

bukan promosi loh temen - temen, hehe ^^
so dicoba ya , jangan lupa RCL nyaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar