Rabu, 20 Februari 2013

My Blogger :)


Annyeonghaseyo ..!!
Joneun Meii Maitriyani  imnida :D
bangapseumnida~

Iya deh pake Bahasa Indoesia aja --"

Welcome to my blog :)
Blog ini akan membahas tentang saya, sekitar saya, dan segalanya yang saya sukai ..

Pertama" saya ingin memperkenalkan diri *asiik

Nama saya Maitriyani Kirana, biasa dipanggil metri atau mei sama temen dan keluarga.
Saya lahir di Jakarta, 5 April 1998.
Saya punya 2 bersaudara, mempunyai seorang adik perempuan yang nyebelin + egoisnya gak nahan ..
Saya sekolah di SMP Tunas Harapan Nusantara, sekarang masih kelas 9 sih, nanti saya bakal melanjutkan SMA di SMAK Saint John ..

Hobby saya itu nyanyi, ngedance,nulis cerita/novel/lagu, denger lagu, baca novel, nonton film apapun itu (tapi saya paling suka film horror *meskipun sering taku sendiri dan drama romance *yang bikin imajinasi + ngayal saya jalan.), suka gambar juga, ngemil, tidur *kita emang butuh ini*, dan masih banyak lagi ..

Menurut saya, sifat saya itu, baik, suka menyenangkan + memperlucu + mentidakjelaskan (?) suasana. Sedikit egois dan suka menunda nunda pekerjaan, selain itu saya juga orang yang gampang terpegaruh oleh kritikan atau sindiran yang orang lain katakan baik melalui saya, ataupun di belakang saya. Tapi sekarang ini saya mulai menjauhi kekurangan itu dengan terus berprinsip bahwa " Apa yang orang lain katakan tentang saya, tak akan berpengaruh untuk kehidupan saya, jadi jalankan kehidupanmu, dan teima kritikan itu lalu dikoreksi *tumben bijak :D, masih banyak sifat saya yang saya kenali tapi tidak dapat saya sampaikan.

Makanan kesukaan saya itu : spaghetti, ayam goreng, mi korea, coklat, all snacks, pudding, es krim, dan masih banyak lagi (karena saya suka makan :9)

Minuman kesukaan saya itu juice, susu coklat, bubble drink (hop-hop/chatime), kopi susu/ mocca/ manis, milkshake, dan banyak lagi.

Makanan dan minuman yang gak saya suka itu : pare, labu, timun, jahe dan segala olahannya, pokoknya yang rasanya aneh saya gak suka ..

Saya itu K-Popers, Oldie Song Lovers, dan banyak hal yang saya sukai.
Oleh karena itu jangan berpikir kalau saya bakal ngepost soal korea terus, karena saya bukan kpopers fanatik :D

Buat yang mau menghubungi/ memberi kritik pada saya bisa menghubungi jejaring sosial saya yaitu :

Facebook : Maitriyani Kirana
Twitter : @MeiiMaitriyani

Segitu dulu aja yang mau saya sampaikan tentang diri saya.
Udah kepanjangan.
Saya bukanlah orang yang spesial ataupun hebat, tetapi berusaha untuk memperbaiki diri dan menjadi yang terbaik nggak salah kan ?
Nantinya biodata diri saya akan saya perbaharui sesuai dengan perkembangan hidup saya.
Terimakasih :D~


Wanna know all ?
So, join in this blog :D

1 komentar: