Kamis, 28 Februari 2013

Capek yang berlarut larut ..

Annyeong semuanya ..
Saya balik lagi, mau cerita nih gimana capeknya jadi anak sekolahan, terutama pelajar yang akan menghadapi UN (Ujian Nasional)

Hal yang saya rasa capek itu dimulai saat yang namanya ret - ret . Awalnya saya minat banget sama acara ini, acaranya seru banget. Tapi, kebayang gak kalau kita ketemu hal yang namanya "NGARET" ?
Semuanya tidak berjalan sesuai alur dan waktu yang ditentukan ..

Capeknya adalah jadwal mundur 1 jam @@
Otomatis waktu tidur keundur juga, alhasil kita tidur jam 12 lewat, mungkin nyaris setengah satu ..
Setelah itu esoknya kita diwajibkan bangun pagi ..

Setelah pulang saya langsung balas dendam *maksudnya tidur*

Besok harus sekolah dan lusanya Ujian Praktek ..
How Nice ..

Mungkin ini adalah wujud nyata dari sebuah pepatah "Bercapek - capek dulu, bersenang - senang kemudian"

Dan terakhir harapan saya, wish me luck for all exam, and get the best score ^^
bye - bye chingudeul :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar