Jumat, 22 Februari 2013



Drama Korea Terbagus & Teromantis :) [Part 2]


Oke chingudeul. Kembali lagi kita akan membahas tentang drama korea yang menarik, bagus dan wajib untuk ditonton.

3. To The Beautiful You






Drama ini diperakan oleh Choi Seol Ri (Sulli f(x) ) sebagai Goo Jae Hee, Choi Min Ho (Member SHINee) sebagai Kang Tae Joon, Lee Hyun Woo yang pernah main di Master Of Study atau God Of Study main jga disini sebagai Cha Eun Gyul, dan Kwang Hee (Member ZE:A) sebagai Jeong Min.

Oke saya mlai jelasin isi dramanya. Ceritanya Jae Hee itu tinggal di Amerika dan nge fans sama Tae Joon yang merupakan atlet lompat tinggi. Jae Hee selalu termotivasi untuk ketemu sama Tae Joon, sampai akhirnya ia menyamar jadi laki" dan datang ke Seoul untuk bersekolah di Sekolah Asrama Khusus laki laki yaitu Genie High School. Sekolah yang sama dengan sekolah Tae Joon. Keberuntungan juga datang kepada Jae Hee karena dia bisa 1 kamar sama cowok yang paling diidolain sama dia. Di sekolah itu Jae Hee punya temen baik si Cha Eun Gyul, yang imut dan lucu *apa apaan*. Si Eun Gyul suka sama Jae Hee, tapi dia merasa bingung akan perasaannya bisa suka sama cowok *lucu juga sih :D.

Singkat cerita Jae Hee nyaris ketauan kalau dia itu perempuan, tapi ada Dokter khusus di sekolah bisa menjaga rahasia dan terus ngebantuin penyamaran Jae Hee. Mereka sering pergi bareng, karena itu Tae Joon dan Eun Gyul punya feel *asik* kalau si Jae Hee itu perempuan dan saling menjaga Jae Hee sampai ngorbanin kepentingannya sendiri. Dan surprise nya mereka berdua suka sama Jae Hee *yeeay ! tepuk tangan*.

Jae Hee nya sediri suka sama Tae Joon tapi ada Seol Ha Na (atlet lompat indah) yang merupakan temen kecil Tae Joon mengakui ke media bahwa dia dan Tae Joon berpacaran *kesel, kepal tangan*. 

Saya ceritain endingnya aja ya, soalnya ini filmya panjang banget @@
Jae Hee udah ketahuan menyamar jadi cowok dan kembali ke Amerika, tapi disusul Tae Joon yang datang kesana trus mereka pelukan ;") #sweet
Jae Hee sama Eun Gyul pun tetap berhubungan melalui skype ..

Film ini sangat bagus, keren, romantis, keren, bagus, ............ ,,, *linglung
Pokoknya wajib ditonton deh ;D


4. Secret Garden






Film ini diperankan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won sebagai pemeran utama, saya udah lupa nama di film itu siapa. Ceritanya seru banget, cuma karena saya udah lama banget nontonnya, jadi udah rada" lupa. Jadi mereka itu tidak sengaja bertemu di sebuah tempat. Mereka saling membenci satu sama lain, sampai akhirnya arwah mereka tertukar. Buat yang gak ngerti maksudnya, jadi jiwa nya cewek itu ada di dalam tubuh si cowok dan begitu pula sebaliknya, Jadi kemana" mereka harus bareng bareng, tau lah ya resikonya kalau sendiri" padahal itu bukan di tubuh mereka. Ada hal lucu, si cewek itu kan tomboy, sedangkan so cowoknya cool pendiam, pas jiwa mereka ketuker. Cewek itu (tubuh nya doang, bukan jiwanya) jadi feminim karena di dalam tubuhnya ada jiwa cowok itu, begitu pula sebaliknya, si cowok malah jadi beringas karena dalam tubunya ada jiwa si cewek tadi. Sehingga mereka jadi berubah 180 derajat. Lama kelamaan mereka saling mencintai, tapi dilarang oleh ibu si cowok karena si cewek bukan berasal dari keluarga kaya/terpandang. Tapi tenang aja, mereka akhirnya jadi menikah dan punya 2 orang anak yang lucu lucu ..
Drama korea yang kreatif seperti ini harus ditontng chingudeul ..
Part 2 sampai disini ya, setiap part akan saya masukan 2 drama, dan akan selalu diperbarui ..
Always join on is blog, and you can get more info ..
Annyeong bye bye ~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar